Inilah Rangkuman Hari Terakhir Final Bulutangkis PON di Cirebon

517


Cirebon, demosmagz.com – Pekan Olahraga Nasional (PON) cabang olahraga Bulutangkis resmi berakhir pada hari ini. Di helat mulai tanggal 19 September 2016 Cabor tepuk bulu ini memainkan partai puncaknya dan kembali menyedot perhatian banyak publik hari ini.

Memainkan nomor perorangan, beberapa pemain pelatnas ikut ambil andil di partai terakhir ini. pada partai final ini hanya ada empat provinsi yang berhasil berlaga. Keempatnya adalah Jawa Tengah yang bermain di Nomor Ganda Campuran dan Ganda Putra, Jawa Timur yang ikut di Nomor Tunggal Putra, Tuan Rumah Jawa Barat yang bermain di nomor Tunggal Putri dan Ganda Putri serta DKI Jakarta yang bermain di seluruh nomor perorangan ini.

Dalam partai final ini DKI jakarta sukses merebut empat emas di nomor tunggal putri, ganda putri, Ganda Putra dan Tunggal putra. Hanya Ganda Campuran yang lepas ke tangan Jawa Tengah. Sementara itu Jawa Barat yang diperkuat Hanna Ramadini mesti takluk oleh Jagoan DKI Fitriani dengan Skor 24-22 21-12. Sementara itu di ganda Putripun Jawa Barat takluk oleh Ganda Putri DKI dengan skor 21-13 21-11.

Dengan selesainya nomor perorangan maka selesai pulalah cabang olahraga bulutangkis. Dalam PON ke 19 ini Bulutangkis menandingkan dua Nomor, beregu dan perorangan. Sedangkan untuk nomor beregu medali emas berhasil disabet tuan rumah. (wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY