Inilah Kesempatan Beasiswa S1 Full Menjadi Pendakwah

244


Demosmagz.com – Kesempatan bagi pelajar SMA atau sederajat yang satu semester lagi akan merayakan kelelusannya dan mempersiapkan ke tingkat pendidikan yang lebih tinggi,. Yayasan Islam Al-Huda Bogor membuka peluang beasiswa S1. Dalam Program Pendidikan Da’i Nusantara (PPDN), pendaftaran beasiswa ini dibuka setiap hari sepanjang tahun. Adapun pelaksanaan tes nya di hari Sabtu dan Minggu.

Program ini memberikan beasiswa S1 PAI di kampus Ma’had Huda Islami Bogor. Fasilitas yang diperoleh diantaranya biaya penuh perkuliahan, kuliah sambil dakwah, gratis makan 3 kali sehari selama pendidikan 2 tahun, asrama, dan tunjangan selama magang dakwah.

Adapun persyaratan bagi calon penerima beasiswa diantaranya laki-laki muslim berusia maksimal 23 tahun, belum menikah, tidak merokok, sehat jasmani dan rohani, bersedia tinggal di asrama, lancar membaca Al-Quran, Nilai rata-rata semester Akhir 7 dan lulus tes seleksi.

Bagi yang berminat dan memenuhi kriteria dapat mendaftarkan segera sesuai alur yang tertera di laman resmi di www.beasiswapendidikanislam.com (Ade)

Baca Juga :

Peluang untuk Mahasiswa, Kemendikbud Bakal Buka Beasiswa Unggulan

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY