Ini Kota/Kabupaten Di Jabar yang Pasti Padat Wisatawan Saat Tahun Baru

301


Wisata, Demosmagz.com Penghujung tahun sudah di depan mata. Tidak lama lagi kita akan menjumpai tahun yang baru, segala persiapan menyambut pergantian tahunpun sudah banyak dilakukan oleh segenap orang. Sebab bagi beberapa kalangan momen pergantian tahun adalah momen yang tak boleh dilewatkan. Karena itulah sudah bisa dipastikan beberapa tempat wisata akan padat pada tanggal 31 Desember nanti. Bahkan, beberapa Kota/Kabupaten akan kebanjiran wisatawan domestik maupun luar negeri. berikut ini adalah Kota/Kabupaten di Jawa Barat yang bakal kedatangan banyak wisatawan.

Bogor

Kota maupun kabupaten Bogor sepertinya sudah menjadi daerah yang pasti ramai saat malam pergantian tahun. Bagaimana tidak, jaraknya yang tak jauh dari ibukota membuat sebagian masyarakat Jakarta memilih Bogor untuk melepas penat sekaligus menjadi tempat yang cocok untuk kumpul bersama keluarga dan sejawat. Suhu Bogor yang sejuk dan pemandangannya yang asri menjadi alasan lain mngapa Bogor sudah pasti penuh saat tahun baru.

Bandung

“Saat weekend biasa saja Bandung selalu padat, apa lagi malam tahun baru?” Barangkali itulah yang biasa orang Bandung ucapkan tiap malam pergantian tahun menjelang. Kota mode dari Indonesia itu memang selalu menjadi destinasi wisata masyarakat. Tata kelola kota yang baik ditambah suasana Bandung yang khas menjadikan Kota Kembang itu destinasi yang pasti didatangi banyak orang saat malam tahun baru. Selain itu, beberapa lokasi wisata di Bandung juga menyuguhkan keseruan tersendiri.

Pangandaran

Kabupaten termuda di Jawa Barat ini juga bisa di pastikan akan dipadati oleh banyak wisatawan dari dalam maupun luar negeri. Keindahan pantai Pangandaran yang tiada duanya itu sudah tersohor di seluruh nusantara. Pantas saja jika para ‘Anak pantai’ lebih suka menghabiskan malam pergantian tahun kabupaten yang letaknya di selatan Jawa Barat itu. Selain itu Pangandaran juga punya kesan romantis. Karenanyalah beberapa pasangan memilih Pangandaran sebagai destinasi favorit malam pergantian tahun.

Kuningan

Jangan salah, jika warga Jakarta punya Bogor sebagai tempat berekreasi yang alami. Warga Cirebon dan sekitarnya juga punya Kuningan yang memilki segudang tempat wisata yang masih asri. Jaraknya yang dekat dari Cirebon juga jadi alasan kenapa Kabupaten yang punya maskot kuda ini menjadi pilihan orang-orang Cirebon dan sekitarnya mengahabiskan malam tahun baru. Selain itu cuaca di Kuningan juga sejuk dengan pemandangan yang bakal memanjakan mata. Tidak salah jika kuningan selalu kedatangan seabreg tamu wisatawan di tiap penghujung tahun.

Itu dia beberapa Kota/Kabupaten yang punya daya tarik wisata dan dapat mengarik wisatawan untuk hadir disana. Jika Sobat Demagz menginginkan malam pergantian tahun tanpa mengalami macet-macetan yang luar biasa. Barangkali, ke empat daerah tadi jangan di masukan ke list liburan akhir tahun sobat ya. (Wildan)

Baca Juga :Supaya Liburan Akhir Tahunmu Anti Mainstream

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY