Ini Dia Cara Ampuh Hilangkan Mata Panda

244


Demosmagz.com Bagi wanita memiliki permasalahan pada wajah memang begitu merepotkan,  seperti permasalahn pada bagian mata. salah satunya mungkin permasalahan lingkaran hitam dibawah mata, lingkaran ini biasa disebut dengan mata panda. Kehadiran mata panda ini cukup mengganggu, karena akan membuat sobat demagz terlihat kusam dan lebih tua. Agar bisa meminimalisir mata panda maka cobalah untuk mencoba langkah-langkah dibawah ini :

  1. Gaya hidup sehat

Salah satu yang membuat mata panda sobat hadir adalah gaya hidup tak sehat. Maka sekarang mulailah untuk hidup sehat, seperti tidur delapan jam sehari jangan minum minuman keras dan sebisa mungkin hindari minuman yang megandung kafein. Jangan lupa untuk biasakan minum air putih karena baik untuk kesehatan.

  1. Produk Concealer

Sobat demagz bisa memanipulasi mata panda dengan menggunakan concealer, gunakan concealer dengan warna satu tingkat lebih terang dari warna kulit sobat demagz.

Saat sobat demagz memilih menggunakan produk concealer pastikan jika produk tersebut baik untuk kulit dan tak memiliki efek samping yang berbahaya.

  1. Masker kentang

Kentang begitu bagus untuk penanganan mata panda, sobat demagz bisa membuatnya dengan mudah. Hanya memerlukan satu sendok teh kentang yang sudah di jus, lalu aplikasikan pada bagian mata panda tunggu hingga selama 15 menit bilas dengan air dan keringkan dengan handuk.

  1. Serum mata

Saat sobat demagz memilih serum mata maka gunakan serum mata yang mengandung peptide yang akan berfungsi untuk mencerahkan kulit. Gunakan serum mata agar dapat melembabkan kulit serta dapat menurunkan risiko memilih millia (beruntun putih pada kulit mata).

  1. Kompres mata

Cara yang mudah juga bisa sobat demagz lakukan dengan mengompres mata dengan irisan timum dingin, atau bisa juga dengan menggunakan sendok kecil yang sudah didinginkan.

Jangan sampai mata panda bisa merusak penampilan sobat demagz, tapi alangkah baiknya jika sobat demagz melakukannya dengan secara teratur, Semoga bermanfaat. (dinda)

 

dari berbagai sumber

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY