Ini Dia 8 Tren Kecantikan Populer di Tahun 2017

284
Ilustrasi Kecantikan Source google.com

Demosmagz.com – Saat memasuki tahun baru sobat pasti memiliki resolusi, salah satunya kamu bisa memasukan perubahan penampilan terhadap daftar resolusi di tahun 2017. Mengubah penampilan bukan hal yang sulit dilakukan, kamu bisa melakukan beberapa eksperimen atau percobaan dengan tren yang sudah ada.

Kali ini demosmagz akan mengulas tren kecantikan yang diprediksi semakin digemari di tahun 2017, Yuk simak beberapa tren kecantikan dibawah ini :

  1. Lipstik Berawarna Terang

Coba deh saat kamu memakai lipstik terang seimbangkan dengan makeup yang minimalis agar menampilan kamu tidak terlihat berlibahan atau norak. Justru yang ada malah membuat penampilanmu terlihat modern.

  1. Bright Blush

Untuk membuat bentuk wajah semakin terlihat gunakan  draping atau teknik yang bergantung pada blush on (bukan contouring). Aplikasikan rona pink atau coral yang terang di sepanjang tulang pipi untuk membuat wajah lebih terlihat.

  1. Smokey Eye Dengan Warna Berbeda

Memadukan warna yang berbeda untuk smokey eye akan membuat kamu semakin menawan. Pilih warna abu-abu atau campurkan warna baru lainnya, tampilan ini terlihat sedikit berbeda melalui sentuhan eyeliner berwarna biru. Tak hanya warna biru kamu juga bisa memilih seperti hijau gelap atau  ungu pekat.

  1. Pilih Warna Oxbload

Untuk makeup malam kamu bisa gunakan warna oxlboad pada makeup mata, bibir dan jemari. Warna oxbload akan membuat penampilanmu terlihat edgy.

  1. Kuku Krom

Jari – jemari pun tak luput dari perhatian,  kamu bisa memilih tampilan kuku metalik saat ini lebih halus dan tampak seperti cermin. Untuk akhir yang kromatik kamu bisa menambahkan gel polish base dan bubuk khusus di atas kuku, lalu lapisi lagi dengan topcoat.

  1. Jambul Kepang

Rambut sebagai mahkota perempuan tak luput dari perhatian. Saat jambul biasa terlihat membosankan maka tambahkan dengan kepang. Hanya bagian tertentu saja yang dikepang seperti bagian atas dahi sampai ke tengah kepala.

  1. Tekstur Natural

Kamu sering menggunakan catokan atau alat pengeriting, saatnya membebaskan rambut dari alat-alat tersebut. Biarkan rambut kamu yang bergelombang acak, ikal dan yang lurus terlihat tekstur alami atau apa adanya tanpa di catok.

  1. Ash Blonde

Kini rambut abu-abu atau ash blonde sudah mampu menggeser kepopuleran rambut pirang atau highlight berwarna emas. Warna yang lebih gelap pada bagian akar akan membuat penampilanmu lebih menawan.(Dinda)

Baca Juga : Cantik dan Sehat Dengan Buah Cery Jawa

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY