Ingin Tetap Nyaman Memakai Bra? Perhatikan Cara Mencucinya Ini

294

 

Gaya, Demosmagz.com Bra adalah jenis pakaian yang sensitif mengingat lokasi pemakaian yang bersentuhan langsung dengan kulit, sehingga dapat menyerap keringat dan minyak tubuh. Diperlukan perhatian khusus untuk mencuci bra agar bentuk dari bra tersebut tak berubah dan tidak mengalami kerusakan.

Karena mengenakan bra yang nyaman membuat perempuan dapat tampil maksimal sehari-hari tanpa rasa khawatir. Berikut ini cara mencuci bra yang baik agar bentuknya takn berubah :

1. Rendam

ika bra yang sobat kenakan kotor, maka jangan dikucek cukup dengan merendam dalam air sabun. Berbeda halnya jika kotoran yang menempel berlebih, maka diperbolehkan dikucek dengan catatan mengucek harus hati-hati dan jangan terlalu kuat mengucek karena akan merusak bra

2. Cuci dengan tangan

Mencuci bra dengan menggunakan mesin akan membuat kawat pada bra bengkok serta bra akan menjadi tak nyaman untuk dipakai. Maka cucilah bra menggunakan tangan, namun saat mencuci bra menggunakan tangan dianjurkan untuk tidak diperas,karena dapat merusak kawat dan busa pada bra. Biarkan bra kering dengan sendirinya tanpa perlu diperas.                                                                                                                   3. Gunakan sabun cuci cair

Agar  membuat bra tetap awet maka dianjurkan untuk mencuci bra menggunakan sabun cair. Gunakan sabun cuci cair secukupnya, dan jangan menuangkan sabun cuci cair langsung ke bra. Agar bra tak rusak dan tetap nyaman digunaka 4.

4. Kancingkan pengaitnya

Jika sobat mencuci bra dengan pakaian lainnya, maka dianjurkan untuk mengkancingkan pengait pada bra agar tidak tersangkut dengan pakaian lainnya. hal tersebut akan membuat bra terhindar dari kerusakan.

5. Langsung jemur                                                             Setelah sobat mencuci bra maka diharuskan untuk langsung menjemur, agar menghindari bra yang lembab dan terkena jamur. Jemurlah ditempat yang teduh dengan posisi menjemur seperti posisi saat kita memakainya. Usahakan agar langsung kering hari itu juga.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY