Ingin Nonton Bulutangkis PON di Sporthall Bima? Perhatikan 5 Hal Berikut

651


Cirebon, demosmagz.com – Cabang Bulutangkis di Pekan Olahraga Nasional ke 19 Jawa Barat telah bergulir, beberapa pertandingan pun telah rampung digelar dan berhasil menyedot antusiasme warga Kota Cirebon sebagai tuan rumah. Selama diselenggarakan dua hari terakhir sporthall Bima selalu penuh dengan penonton. Nah, alangkah baiknya sobat demagz perhatikan 5 Hal berikut ketika hendak atau sedang menonton Bulutangkis PON di Sporthall Bima.

1.Tahu Jadwal Tim Jagoan

Jika sobat adalah pendukung dari salah satu provinsi, alangkah lebih baik jika sobat tahu kapan tim jagoan  sobat bertanding. Terutama terkait waktu bertanding. Sebab jika saja sobat datang sangat awal bisa jadi sobat harus menunggu berjam-jam untuk melihat tim jagoannya bertanding.

2. Tahu Dilapangan Berapa Jagoannya Bertanding

Nah yang satu ini juga penting sekali, sebab di hari kedua ini ribuan suporter Jabar justrus duduk tribun dekat lapangan 3. Padahal kontingen Jabar bertanding di lapagan 1 dan 2. Tentu saja ini mengurangi kenikmatan menonton langsung pertandingan lantaran tim jagoan yang di tunggu bertanding dilapangan yang tidak dekat dengan kita. perlu diketahui jika di Sporthall Bima ada 3 lapangan dan untuk mengetahui tim jagoan sobat bertanding di lapangan berapa sobat dapat tanya ke panita yang bertugas atau melihatnya di papan pengumuman.

3. Jangan duduk di Tangga

Kalau sobat ingin menyaksikan tim kesayangan dengan khusyuk. Sebaiknya datanglah tepat waktu dan cari tempat duduk terbaik. Sebab, jika terlambat resikonya sobat dapat duduk di tangga tribun. Itu artinya bisa saja kenyamanan menyaksikan pertaningan terusik saat ada penonton lain yang hendak turun atau naik tribun

4. Bawa Bekal

Bawa bekal juga hal yang penting jika sobat demagz ingin menyaksikan seluruh pertandingan kontingen jagoanya. Sebab satu pertandingan untuk nomor beregu dapat menghabiskan waktu berjam-jam sehingga sangat disayangkan jika sobat harus keluar terlebih dahulu untuk mengisi perut dan melewatkan pertandingan.

5. Jangan hidupkan flash kamera

Flash kamera yang dinyalakan dapat mengganggu kenyamanan para pemain yang bertanding. Mereka yang sedang berlaga bisa kehilangan konsentrasi jika flash dari kamera penonton menyala. Hal ini juga selalu di ingatkan oleh panitia. Nah sebelum di tegur langsung oleh panitia lebih baik dimatikan dulu kan flash nya?

Cabang olahraga bulutangkis dihelat mulai dari tanggal 19 September hingga 29 September mendatang. Ada dua nomor yang dipertandingkan. Nomor pertama adalah beregu putra/putri yang saat ini tengah berlangsung. Sedangkan yang kedua adalah nomor perseorangan yang baru dimulai pada tanggal 25 September atau sehari setelah nomor beregu selesai. (wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY