Ingin Makan Nasi Lengko Gratis? Datang Saja Ke Alun-Alun Kejaksan Besok

703


Cirebon, demosmagz.com – Orang Cirebon mana yang tak mengenal nasi Lengko, Sajian khas kota udang ini sudah termasyur hingga plosok kampung. Bahkan dikota-kota besarpun saat ini sudah tidak terlalu sulit mencari panganan dengan bahan dasar nasi itu. Nasi lengko memang kini menjadi daya pikat Kota Cirebon.

Nah, pemerintah kota Cirebon dalam menyambut hari jadinya tahun ini mencoba ingin memanjakan para warganya lewat makanan ini. Dalam hari jadinya yang ke 647 tersebut, kota wali ini siap membagi-bagikan sebanyak 2016 nasi lengko kepada para warga yang datang.

Acara bagi-bagi nasi lengko gratis ini  rencananya akan dihelat besok pada minggu 2 Oktober di alun-alun kejaksan Kota Cirebon. Acara yang sepertinya bakal dihadiri ribuan orang itu bakal dimulai pada pukul 09.00 WIB. Nampaknya acara bagi-bagi Lengko gratis ini bakal dibarengi dengan lomba memasak.

Dalam ulang tahunnya yang ke 647 ini, Pemkot Cirebon akan menyelenggarakan banyak rangkaian acara. Selain bagi-bagi gratis nasi Lengko satu acara lain yang nampaknya akan menyedot animo banyak masyarakat adalah kirab budaya yang juga akan digelar pada 2 Oktober 2016. (wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY