Ingin Jadi Pesepakbola? Ayo Ikuti Seleksi Pemain PSGJ!

368

Demosmagz.com – Liga 1 Indonesia sebentar lagi akan bergulir. Semua tim yang akan mengikuti putaran kompetisi sudah mulai melakukan persiapan. Beberapa bahkan menyiapkan pemain-pemain kelas dunia untuk menguatkan tim. Akan tetapi, jangan lupa selain liga 1 ada juga liga 2 dan juga liga 3. kedua liga yang kastanya dibawah liga 1 juga tak kalah memiliki persaingan yang ketat. Tim-tim di liga 2 dan liga 3 pun kini tengah merampungkan komposisi pemain yang tepat.

Salah satunya Persatuan Sepak Bola Gunung Jati (PSGJ) Klub kebanggaan masyarakat Cirebon itu kini tengah menguatkan skuad untuk menghadapai liga tiga yang akan bergulir Agustus mendatang. Salah satu persiapan untuk menemukan skuad terbaik adalah menerapkan seleksi. Ya! Tim berjuluk laskar Wali Bangkit itu bakal membuka seleksi bagi para pemain-pemain lokal yang siap memajukan persepak bolaan di tanah Cirebon ini.

Rencananya, Tim asal Cirebon ini bakal menggelar seleksi pada Rabu (12/4) besok. Mereka yang dapat mengikuti seleksi adalah pemuda dengan usia maksimal 23 tahun. Untuk usia, memang PSSI telah mengatur regulasi untuk liga 3 yang harus di ikuti oleh para pemain berumur 23 tahun kebawah.

Seleksi rencananya akan di gelar di lapangan markas Kodim Sumber pada pukul 15.00 WIB, Bagi sobat demagz yang berkenan untuk mengikuti seleksi, diharapkan membawa perlengkapan pemain seperti sepatu maupun kaus kaki. Juga jangan lupa untuk membawa identitas usia seperti akta kelahiran ataupun kartu keluarga.

Pemain-pemain yang nantinya terseleksi akan menjadi bagian dari sejarah penting kemajuan sepakbola Cirebon. Jadi tunggu apalagi, ayo menangkan seleksi dan arungi kompetisi bergengsi bersama tim daerahmu sendiri. PSGJ memanggilmu! (Wildan)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY