Hijrah Arafah Mandiri, Travel Umroh dan Haji Terbaik di Cirebon

1136

Demosmagz.com – Umat islam mana yang tak ingin pergi ke tanah suci? Setiap orang yang beragama islam tentu memiliki keinginan yang luar biasa untuk menginjakan kakinya di tanah yang paling diberkahi itu. Mekkah dan Madinah. Dua kota paling suci bagi umat islam itu selalu menarik untuk di kunjungi. Menjadi tamu Allah dan dapat shalat di depan Kab’ah ataupun melihat langsung pembaringan terakhir Rasulullah barangkali adalah mimpi yang menjadi nyata. Akan tetapi bagaimana caranya dapat berkunjung kesana?

Umat islam dalam rukun islam ke-lima diperintahkan oleh Allah untuk berhaji jika mampu. Akan tetapi diluar musim haji kita juga bisa hadir sebagai jamaah umroh. Untuk dapat menginjakan kaki disana orang-orang Indonesia biasa menggunakan travel umroh dan haji yang kini mulai menjamur. Hanya saja beberapa waktu terakhir, Menteri Agama Lukman Hakim menghimbau masyarakat untuk berhati-hati memilih travel haji dan umroh. Menteri agama menghimbau masyarakat untuk memastikan travel umroh dan haji dengan istilah “lima pasti”. Lima pasti adalah acuan masyarakat dalam memilih travel umroh yang akan digunakan. Masyarakat pastikan kepada travel umroh antara lain pastikan travel berizin umroh, pastikan jadwal keberangkatan dan penerbanganya, pastikan harga dan paket layananya, pastikan hotelnya dan pastikan visanya. Kemenag mencatat saat ini hanya ada 650 panitia Penyelenggara Ibadah Umrah (PPIU) atau Biro Travel yang sudah mendapat izin dari Kementerian Agama RI.

Nah bagi sobat demagz yang berdomisili di Cirebon dan sekitarnya patut diketahui bahwa di Cirebon ada satu panitia travel umroh dan haji yang sudah menjamin 5 pasti sesuai dengan instruksi kemenag. Terlebih travel umroh dan haji ini sudah termasuk dari 650 panitia travel yang mendapat izin dari kemenag. Travel umroh dan haji yang sedari tadi dibicarakan adalah ‘Hijrah Arafah Mandiri’. Panitia penyelenggaran umroh dan haji ini berkantor di jalan Cipto Mangunkusumo nomor 40 A Kota Cirebon.

Hijrah Arafah Mandiri adalah travel umroh dan haji yang mulai melayani masyarakat untuk mewujudkan mimpi para umat islam untuk berumroh sejak 2013. Hirah Arafah adalah anak perusahaan dari Arrehlah salah satu travel umroh dan haji paling kredibel di Indoensia. Saat ini Hijrah Arafah memiliki dua kantor. Kantor pertama di Jakarta Pusat, tepatnya di Ruko Cempaka Indah Blok A1/1 Jakarta Pusat sedangangkan kantor lainya berada di Kota Cirebon.

Soal fasilitas yang ditawarkan oleh Hijrah, sobat demagz tak usah meragu lagi. Sebab Hijrah Travel menjamin penuh bahwa apa yang akan sobat demagz dapatkan dan rasakan. Sebanding dengan harga yang telah sobat tunaikan. Harga yang ditawarkan Hijrah untuk perjalanan spiritual untuk beromuroh mulai dari Rp.25.000.000 saja.

“Insyaallah angka yang kita berikan sebanding dengan fasilitas, jadi dalam artian ketika orang bilang itu kemahalan silahkan di (bandingkan) dengan yang harganya jauh lebih murah. Fasilitas kita bintang berapa, Fasilitas dilapangan di handling atau tidak” kata Hadrah pendiri Hijrah.

Sobat demagz juga tak perlu khawatir, untuk sampai di tempat tujuan sobat akan di antar menggunakan maskapai Garuda dengan pelayanan terbaik. Sesampainya di Mekah ataupun Madinah sobat akan menginap di hotel bintang empat dengan fasilitas yang akan membuat sobat nyaman untuk beribadah dengan khusyuk.

“Jadi kalau dikita komitmen ketika angka kita tawarkan segitu sebanding dengan apa yang kita berikan, dari berangkat sampai pulang kita fasilitasi” Tambah Hadrah.

Selain itu Hijrah Arafah Mandiri selalu menupayakan kepuasan dan kenyamanan para calon jemaah haji ataupun umroh. Karena itulah Hijrah akan menyiapkan makanan-makanan khas Indonesia ketika para jamaah berada di Arab Saudi. Tujuannya adalah agar para jamaah walaupun sedang di negeri orang akan tetapi merasa tengah di kampung halaman sendiri. Hal itu dicetuskan karena masukan-masukan dari para jama’ah yang lebih menginginkan masakan Indonesia.

Hijrah juga selalu terbuka menerima kritik dan saran atas pelayanan perjalanan umroh dan haji. Karena hijrah selalu mengupayakan unsur kebersamaan antara penyelenggara dan para jama’ah untuk selalu memperbaiki pelayanan dan meningkatkan kualitas.

Bagi sobat demagz yang menginginkan untuk dapat berumroh dengan harga bersahabat akan tetapi mendapat pelayanan terbaik. Maka Hijrah arafah mandiri lah pilihan berumroh yang tepat. Silahkan datang ke kantor hijrah di jalan Cipto Mangunkusumo nomor 40 A Kota Cirebon atau bisa hubungi kontak 02318800857 untuk informasi serta info promo lebih lanjut. Tidak usah khawatir dengan persyaratan. Sebab Hijrah Arafah Mandiri akan melayani segala persyaratan sembari mendengarkan keinginan para calon jamaah. Jadi tunggu apa lagi, ayo berangkat umroh dan haji dengan Arafah Travel Mandiri dan nikmati perjalanan spiritual sobat dengan nyaman.(Adv)

Baca Juga : Ini Kebiasaan Menarik Orang Cirebon Setiap Musim Haji

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY