Hanya di Cirebon Ada Rumah Hantu yang Isinya Sungguhan!

2800


Cirebon, demosmagz.com – Jika banyak taman bermain memiliki wahana rumah hantu dan mengaruskan para pengunjungnya untuk membayar biaya masuk untuk ditakut-takuti. Di Desa Cipejeuh Wetan Kecamatan Lemah Abang Kabupaten Cirebon saat ini tengah geger dengan adanya penampakan sesosok mahluk halus yang bergelantungan di atas pohon beringin di siang bolong. Para warga menyebut tempat ini dengan sebutan “pohon rumah kuntilanank”.

Sobat demagz tidak perlu membayar uang masuk sepeserpun untuk menyaksikan hantu sungguhan ini. Karena itulah sudah hampir empat hari belakangan rumah hantu kuntilanak yang letaknya di tengah-tengah kuburan itu selalu ramai dikunjungi. Tercatat ratusan warga berduyun-duyun untuk melihat bagai mana rupa sungguhan hantu tersebut.

Ada beberapa yang berhasil mengabadikanya melalui telepon genggam. Namun, tak sedikit pula yang gagal mengambil pose kuntilanak tersebut. Kisah ramainya pohon rumah kuntilanak ini bermula dari anak kecil yang melintas disekitaran pohon tersebut. Tanpa sengaja anak tersebut melihat sosok kuntilanak diatas pohon hingga membuatnya berteriak.

Salah satu warga menyebutkan bahwa hantu yang menunggu pohon itu tidak hanya kuntilanak. Menurutnya ada tiga hantu lain yang menghuni pohon tersebut dan ketiganya adalah satu keluarga yang ditengarai melakukan praktik pesugihan sebelum akhirnya meninggal dan di makamkan disana.(wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY