Hafal Qur’an ? Jangan Lewatkan Biaya Pendidikan Dari CIMSA

445

Demosmagz.com – sobat demagz yang masih pelajar, baik SD, SMP, dan SMA di Indonesia memiliki kesempatan untuk mendapatkan beasiswa biaya pendidikan (SPP, pembelian buku/seragam, kursus, biaya pondok, dan lainnya.

Ketentuan umum beasiswa CIMSA 2017  (Curtin Indonesian Muslim Students Association) diantaranya pelajar, prioritas diberikan kepada anak yatim,piatu, yatim-piatu dan dari keluarga yang kurang mampu. Kemudian memiliki prestasi dengan nilai rapot minimum 7 serta aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler,kompetisi,mengaji,dan memiliki hafalan Qur’an minimal 1 juz.

Beasiswa CIMSA yang telah berjalan sejak 2015 ini sudah memberikan kepada lebih dari 100 pelajar di berbagai provinsi Indonesia. Beasiswa ini  akan diberikan sebanyak 2 kali dalam setahun jika memenuhi persyaratan.

Sobat demagz bisa segera mengajukan beasiswa tersebut dengan mendaftarkan secara online sampai 25 Februari 2017 pukul 22.00 WIB, Pengumuman tahap pertama 13 Maret 2017 dan Pengumuman tahap kedua  15 Juli 2017. Kemudian perpanjangan beasiswa CIMSA paling lambat 25 juni 2017.

(CIMSA) merupakan organisasi mahasiswa pascasarjana muslim di Curtin University, Perth, Western Australia. Selain aktif dalam dinamika dakwah pendidikan Islam di Perth, CIMSA juga memiliki misi untuk berperan serta dalam upaya meningkatkan kualitas generasi muda bangsa Indonesia melalui program “Beasiswa CIMSA”.(Ade)

Keterangan lebih lanjut dapat mengunjungi http://mycimsa.org/index.php/cimsa-programs/beasiswa-cimsa

 

Baca Juga :

Ingin Mudah Membuat SKCK ? Inilah Prosedur Pembuatannya di Kota Cirebon

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY