Gelar Operasi Lilin, Polres Kota Cirebon Ajak Masyarakat Ikut Berperan

275
Ilustrasi Operasi Lilin

Cirebon, Demosmagz.com – Setiap akhir tahun kepolisian dalam rangka menjaga kemanan lalu lintas menggelar operasi lilin. Tidak berbeda jauh dengan operasi pada hari besar lainya, kepolisian Republik Indonesia menyiapkan beberapa pos pengamanan yang disebar dibanyak Wilayah.

Kepolisian Resor Cirebon  Kota juga sudah pasti menggelar operasi Lilin. Operasi Lilin kali ini akan berlangsung dari tanggal 23 Desember. Polres Ciko dalam mengadakan operasi lilin ini menerjunkan banyak anggotanya.

“Sementara untuk kekuatan personil dalam rangka pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2016 ini Polres Cirebon Kota menyebar anggota 2/3 kekuatan” tulis Humas Polres Ciko di laman resminya.

Selain itu Sub Bagian Humas Polres Cirebon Kota juga berharap agar pengamanan akhir tahun ini berjalan lancar. serta msyarakat dapat ikut ambil andil untuk bersama mengamankan ketertiban di masyarakat.

“Menjaga Kamtibmas bukan hanya milik Polisi, namun merupakan milik semua warga masyarakat karena tanpa peran serta dari masyarakat Polisi tidak ada apa-apanya.”(Wildan)

Baca Juga :

Marak Keracunan Kerang Hijau di Cirebon, Polres Ciko Selidiki Penyebabnya

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY