Gandrung Pokemon Go! Jakarta Smart City Buka Tour Mencari Pokemon

233


Demosmagz.com – Akhir-akhir ini masyarakat Indonesia bahkan dunia senang digandrungi oleh permainan dalam ponsel pintar yang tengah naik daun. Semua orang saat ini tengah memperbincangkan tentang Pokemon Go. Permainan yang mengandalkan GPS ini benar-benar membuat kecanduan para gamers. Bagaimana tidak? Gamers benar-benar harus mencari pokemon kebanyak tempat di dunia nyata! Lebih dari itu, monster pokemon juga akan benar-benar terlihat di kamera handphone. Permainan yang satu ini benar-benar mengasyikan

Melihat hal itu, Jakarta smart city melihat sebuah peluang, mereka justru membuka tour mencari pokemon di banyak tempat di ibukota. Dua tempat utama yang bakal mereka kunjungi untuk tour mencari pokemon ini adalah Monumen Nasional dan Balaikota Jakarta.

Monumen Nasional dan Balaikota Jakarta dipilih sebab di dua tempat tadi gamers bisa menemukan pokestop dan pokegym untuk berebut tempat bertarung para pokemon. Masyarakat yang ingin ikut serta dapat mendatangi balaikota dan monumen nasional pada hari sabtu dan minggu pukul 09.00 sampai dengan 16.00 sedangkan khusus monas buka sampai tengah malam.

Cara Jakarta Smart City mempromosikan wisatanya ini ditanggapi positif sejumlah netizen, beberapa diantaranya menyebut bahwa yang dilakukan Jakart Smart City adalah sebuah langkah positif.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY