Film Adaptasi Game Assasins Creed

166

Assassin's_Creed_Chronicles_cover_artDemosmagz.com – Assassins Creed sepertinnya sudah tidak  asing lagi terdengan dikalangan pecinta game adventure. Game legendaris ini sudah menjadi tren sejak tahun 2007 dalam genre adventure, terakhir pada tahun 2016 Assassins Creed mengangkat judul Assassin’s Creed Chronicles: India dan Russia.

Game legendaris ini rencananya akan memanjakan para penggemarnnya, dalam bentuk suatu film layar lebar. Trailer film Assassins Creed sendiri sudah dapat sobat lihat  di Youtube loh , rencananya film ini akan mulai tayang pada 21 Desember 2016.

Adegan trailer bermula dari Ezio yang sedang terbaring di sebuah rumah sakit. Ketika membuka mata, ia menemukan seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya. Adegan ini hampir menyerupai adegan di game.

Dalam film ini, karakter Ezio diperankan Michael Fassbender dan tampil sebagai bangsawan Italia. Dalam trailer itu, Ezio terlihat melakukan gerakan atraktif seperti yang dilakukan karakter dalam game. Selanjutnya, Ezio terlihat memainkan pedang bermata dua sambil mengenakan jubah. Dalam film tersebutIa terlihat elegan menggunakan senjata itu dengan lihainya.

Film adaptasi game ini cukup wajib untuk ditunggu. Apakah film ini akan mengikuti jalan cerita di game? Mari kita tunggu sobat demagz.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY