Fenomenal, Film Warkop DKI Reborn Masuk Daftar MURI

303


Cirebon, Demosmagz.com – Salah satu film yang sedang hits yakni WARKOP DKI REBORN memasuki hari ketiga dalam penayangannya yang sudah bisa dinikmati di bioskop-bioskop terdekat. Baru beberapa hari tayang, ternyata film ini ditonton 535 ribu penonton dalam sehari penuh.

Jumlah ini bisa dibilang fenomenal, karena jumlah penonton sebanyak ini belum pernah terjadi sebelumnya . Hal ini membuat pihak Falcon Pictures mendaftarkan produksi tersebut ke Museum Rekor Indonesia atau di sebut MURI.

Falcon Pictures memberanikan diri mendaftarkan film WARKOP DKI REBORN karena mereka belum pernah melihat ada film indonesia lain yang mampu menyamai  angka ini.

Indro Warkop selaku pemain senang dengan torehan itu, namun ia menganggap tidak terlalu penting dan perolehan tersebut hanya sebuah bonus. “ Saya sudah cukup senang penonton bahagia dan terhibur  dengan film ini, kalo masuk MURI mah itu bonus” Ungkapnya minggu (11/9).

Angka 535 ribu hanyalah angka satu hari, jika dalam tiga hari ini dijumlah maka penonton yang menikmati film ini sudah lebih dari 1,2 juta penonton. Dalam sepekan ini angkanya di prediksi  bakal terus naik, bahkan bisa lebih dari 2 juta penonton.

Sudahkah Sobat menonton film ini? Ajak saja keluarga, teman dan kerabat maka dijamin sobat akan lebih menikmati film ini. (Hari)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY