Facebook akan hapus Fitur Foto dan Video

226


Demosmagz.com – Facebook dikabarkan akan segera menghapus foto-foto yang sobat Demagz sinkronisasi dari ponsel. Keputusan ini akan mulai berlaku pada 7 Juli 2016.

Facebook meluncurkan fitur sinkronisasi sejak tahun 2012, ini untuk memungkinkan pengguna dapat langsung melakukan sinkronisasi gambar dari ponsel ke album pribadi di Facebook.

Sobat tidak akan bisa lagi melihat foto-foto lama yang tersimpan di fitur ini, jika Facebook benar-benar menghapus program sinkronisasi foto tersebut.

Terkait kabar tersebut  Sobat tidak perlu khawatir, sebab facebook memberikan waktu kepada penggunanya untuk dapat memilih dan men-download foto-foto yang ingin disimpan. Namun, media sosial yang dipimpin Mark Zuckerberg ini lebih menyarankan pengguna untuk mengunggah aplikasi Moments milik facebook.

Aplikasi Moments ini dalam keterangannya akan menyimpan foto-foto maupun video yang ada untuk selamanya. Dalam aplikasi ini pun pengguna bisa berbagi foto atau mengambil gambar yang dibagikan oleh teman-teman sobat.

Cara-cara ini dapat menyelamatkan foto maupun video Anda di Facebook. Maka, sobat Demagz tidak akan kehilangan momen-momen penting, yang akan mulai dihapus oleh mereka pada 7 Juli nanti.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY