Di Pegambiran, Jalan Berlubang Ditanami Pohon Pisang

364

Cirebon, Demosmagz.com – Jalanan di Cirebon baik Kota maupun Kabupaten kini tengah dalam sorotan publik. Pasalnya, masyarakat menilai sampai saat ini belum menikmati jalanan di Cirebon yang benar-benar nyaman untuk berkendara. Banyaknya lubang serta kerusakan beberapa bagian jalan adalah hal utama yang kini benar-benar diperhatikan publik.

Bahkan, di Pegambiran Kota Cirebon, sebuah pohon pisang ditanam ditengah jalan. Pohon tersebut ditancapkan tepat disalah satu lubang yang memang cukup besar dan dalam. Belum diketahui pasti siapa yang menaruh ataupun menanam pohon pisang tersebut di tengah jalan dan apa maksud dari yang dilakukannya itu.

Akan tetapi Ahmad, salah satu pengguna jalan yang melintas melihat adanya pohon pisang ditengah jalan tersebut adalah salah satu cara yang dilakukan warga agar pengendara yang melintas tidak terperosok dalam lubang.

“Sempet kaget sih ko ada pohon di tengah jalan, ya mungkin maksudnya sih buat ngasih tau kalau disitu  ada lubang yang mungkin bahaya kalo dihantam” ujarnya.

Sementara itu sebelumnya walikota Cirebon, Nasrudin Aziz sempat berkomentar di akun sosial media instagramnya terkait keluhan warga mengenai jalanan yang berlubang. Menurutnya, hal ini terjadi lantaran intensitas hujan yang cukup tinggi.

“Ini terjadi bukan di kota Cirebon saja hampir semua daerah karena intensitas curah hujan, Semua akan di atasi tapi bertahap kan jalan di kota Cirebon lagi di hotmix dan di betonisasi, dan tetap waspada saat berkendara” ucap akun @nasrudinaziz(25/1) di instagram.(Wildan)

Baca Juga : Inilah Tanggapan Walikota Cirebon Terkait Masih Banyaknya Lubang di Jalan

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY