Dari Antrean Panjang, Flashmob Kipas-kipas Sampai Perang Bintang Pelatnas di Final Bulutangkis PON 2016

349
Photo by Netizen.
Photo by Netizen.

Cabang olahraga bulutangkis beregu dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) menemui laga puncaknya. Jawa Barat sang tuan rumah berhasil mencapai puncak final baik di nomor beregu putra maupun beregu putri. di nomor beregu putra, tim Jabar ditntang tim Jawa Tengah. Sedangkan tim putri Jabar meladeni perlawanan tim DKI Jakarta.

Sudah bisa dipastikan antusiasme untuk menyaksikan laga final ini begitu luar biasa. Sporthall Bima seperti hendak meledak ketika tim jabar putra bertanding. Sorak sorai dan nyanyian dari suporter Jabar tak pernah berhenti disepanjang laga. Antrrean untuk masukpun masih panjang walau pertandingan sudah memasuki laga pamungkas. Antusiasme warga patut di acungi jempol.

Walaupun pendingin ruangan di sporthall bima ini tak terlalu terasa. Para penonton tetap menyaksikan laga perlaga dengan begitu semangat. Alhasil nyaris seluruh penonton yang berada di dalam sporthall mengipas-kipas diri dengan berbagai benda seperti kertas, topi sampai tangan. Dari kejauhan gerakan kipas mengipas ini layaknya flashmob yang dilakukan secara kompak dan disengaja.

Dalam pertandingan beregu putra, kontingen Jabar dan Jateng membawa serta bintang-bintang pelatnas yang biasa berlaga di kejuaraan internasional. Sebut saja Ricki Karanda dan Anthony Ginting di  kubu Jabar dan Preven Jordan juga Ilham Maulana di kubu Jateng. Dalam pertandingan yang dihelat mulai pukul 13.30 itu kontingen Jabar sukses menggondol Medali emas dengan skor ketat 3-2.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY