Cirebon Drum And Marching Competition Berlangsung Meriah Dan Sukses Digelar

634


Cirebon, demosmagz.com – Salah satu rangkaian HUT kota cirebon yang menarik perhatian adalah pagelaran lomba Cirebon Drum and Marching Competion (CDMC) yang dilaksanakan di GOR bima pada hari Minggu(2/10). Lomba yang diikuti 25 peserta dari berbagai tingkatan ini sukses digelar, dan sore kemarin merupakan pegumuman dan penyerahan juara diberbagai kategori.

Untuk Juara umum tingkat senior non brass diraih oleh marching band arrahman voice band, sedangkan untuk juara umum tingkat senior brass diraih oleh marching band gema satya bandakala. Untuk juara umum tingkat junior diraih oleh marching band Gita nada satu plered, dan juara umum tingkat pemula diraih oleh Gema swara rajawali.

Menurut salah satu panitia bernama alif, CDMC perdana ini bisa dikatakan sukses dan meriah dari tadi pagi GOR bima ramai oleh para penonton dan pendukung masing masing peserta. salah satu peserta pun berharap acara seperti ini terus ada setiap tahunnya  “Mudah-mudahan tahun depan acaranya tetap ada dan tingkatannya lebih diperluas, dan hadiahnya jauh lebih besar”. Pagelaran lomba pun resmi ditutup oleh kepala dinas pemuda olahraga kebudayaan dan pariwisata  mewakili walikota cirebon yang berhalangan hadir sore itu. (Rangga)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY