Cassete Store Day ”1000 Kaset dan Puluhan Piringan Hitam” Jadi Daya Tarik Kolektor

443

cassete store day
Cirebon, demosmagz.com – Acara casette store day yang dilaksanakan  keenan music studio jalan Cangkring nomor 6 kota cirebon ramai didatangi para pecinta rilisan fisik (kaset,piringan hitam).  Berbagai macam kaset dipanjang dan diperjualbelikan, Hampir 1000 kaset dan puluhan piringan hitam menghiasi ruang keenan studio, kaset dan piringan tersebut merupakan gabungan dari cassete store yang berpartisipasin di acara ini.

Menurut Wawan salah satu organizer dari  MRxseer’b cukup kaget dengan ramainya pengunjung yang datang , “kita sama sekali gak nyangka acara ini mendapat apreasiasi yang cukup tinggi” menurut beliau acara ini bertujuan untuk  mengedukasi masyarakat tentang rilisan musik terutama rilisan fisik seperti kaset yang sudah mulai dilupakan. Selain itu acara ini juga sebagai ajang jual beli, barter para kolektor rilisan fisik.

“ tadi ada ibu-ibu yang sempetin dateng ke acara ini cuma buat nyari kaset tarling Cirebon baridin, untungnya salah satu store memang ada koleksi kaset genre tersebut,ya langsung diborong oleh beliau” tutur Wawan kepada demosmagz.com .

Salah satu penggemar kaset  yaitu Yudi sengaja datang untuk mencari koleksi incarannya, “Saya kesini lagi  ngincar  kaset album Doel Sumbang, Cuma pelapaknya belum ketemu katanya lagi keluar,mudah mudahan bisa kebawa pulang”.  Acara-acara seperti memamng sudah jarang ditemukan, sdan diharapkan akan ada lagi acara-acara serupa. (rangga)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY