Bupati Cirebon Janji Perbaiki Jalan Dompyong

284

Kabupaten Cirebon, Demosmagz.com – Bupati Cirebon pada hari Senin kemarin (30/1) berkunjung ke Cirebon Timur. Kali ini Sunjaya Purwadi mengunjungi SMA N 1 Babakan. Hanya saja warga yang bertamu dengannya di sekitar SMA N 1 Babakan meminta agar Bupati Cirebon melihat jalan rusak yang terdapat di Desa Dompyong.

Bupati yang ketika itu didampingi oleh kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akhirnya bersedia menilik langsung kondisi jalan di desa yang masih masuk kedalam Kecamatan Gebang itu.

Melihat kerusakan parah jalanan Desa Dompyong Bupati berjanji agar memperbaiki jalan tersebut. Bahkan Bupati meminta langsung Kepala Dinas PUPR untuk segera memperbaiki jalanan yang menjadi jalan alternatif masyarakat di timur Cirebon

“Akan segera kita perbaiki” kata Bupati yang menjabat sejak Maret 2014 itu.

Jalanan di Desa Dompyong memang rusak parah akhir-akhir ini. Sedang di Betonnya ruas jalan Sutajaya membuat banyak pengemudi memutuskan untuk melintasi jalanan Desa Dompyong agar tak terkena macet. Banyaknya kendaraan yang melintas setiap hari, kurang baiknya kualitas aspal ditambah curah hujan yang intensitasnya tengah tinggi membuat jalanan akhirnya rusak parah. (Wildan)

Baca Juga : Soal Kerusakan Jalur Pantura, Bupati Cirebon : Itu Wewenang Pemerintah Pusat

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY