Mudah! Buat Kartu Anggota Perpus Cirebon Gratis dan Langsung Jadi

295
Perpustakaan kabupaten Cirebon

 

Cirebon, demosmagz.com – Perpustakaan Kabupaten Cirebon saat ini tengah jadi perbincangan di kalangan Pelajar dan Mahasiswa. Betapa tidak, perpus yang sudah ada sejak tahun 1980 itu memberi kenyamanan bagi para pengunjungnya. Mulai dari buku-buku baru yang memadai, sinyal wifi yang kuat ditambah biaya pembuatan kartu anggota yang gratis.

Ya! Berbeda dengan perpustakaan-perpustakaan pada umumnya, di perpustakan yang letaknya di Jalan Sunan Drajat Kabupaten Cirebon itu sama sekali tidak dipungut biaya apapun untuk menjadikan diri sobat demagz member, Selain itu pembuatan kartu anggota pun tak sampai 5 menit.

“Kalau mau minjem, Kami ada persyaratan dengan menjadi member untuk mendapatkan itu semua gratis, hanya megisi formulir ada fotonya ada nomor hp yang bisa di hubungin itu kaitanya dengan barangkali terlambat bisa di hubungi” ujar Harcan Kasi Sirkulasi dan Pengembangan Perpustakaan Cirebon.

Selain itu perpustakaan ini buka setiap senin sampai Jumat dari pukul 07.00 pagi hingga pukul 16.30 sore. Tidak ada jam istirahat dari pagi hingga sore itu. Para pengelola siap bergantian melayani para pengunjung yang datang ke Perpustakaan kebanggaan masyarakat Kabupaten Cirebon itu.

“Disini itu tidak tutup. Jam istirahat juga tetep buka, Ya kasian masa pengunjung harus di tahan biarkan saja jadi kita bergantian jaganya Karena saya menganggap kalau mengelola perpustakan itu seperti mengelola took,” ungkap Harcan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY