BMKG Prediksi Malam Tahun Baru Di Cirebon Hujan

510


Cirebon, demosmagz.com – Malam pergantian tahun tinggal beberapa saat lagi, bagi banyak orang momen pergantian tahun adalah salah satu momen liburan yang ditunggu-tunggu. Karena itulah sudah dapat dipastikan tempat-tempat wisata serta daerah-daerah favorit pasti akan dipadati oleh lautan manusia.

Hanya saja hampir setiap tahunnya malam pergantian tahun selalu berada di musim penghujan. Hal ini pulalah yang membuat sebagian orang khawatir akan acara malam tahun baru yang mungkin tidak seru jika diguyur hujan.

Nah baru-baru ini BMKG memrediksi bahwa dimalam pergantian tahun beberapa daerah di Jawa Barat akan diguyur hujan pada saat malam pergantian tahun. Salah satu daeah yang kemungkinan akan diguyur hujan adalah Cirebon.

BMKG Stasiun Jatiwangi memprediksi dalam pantauanya bahwa pada perayaan tahun baru 2017 hujan berpotensi turun dengan intensitas ringan hingga sedang yang kemungkinan turun dari sore hingga malam hari. Selain Cirebon daerah sekitar kota udang juga diprediksi akan diguyur hujan. Daerah itu meliputi Kuningan, Indramayu serta Majalengka.(Wildan)

Baca Juga :

Ini Kota/Kabupaten Di Jabar yang Pasti Padat Wisatawan Saat Tahun Baru

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY