Besok, Lima Bintang Persib Bakal Sambangi Cirebon

716


Cirebon, Demosmagz.com Ikatan Alumni SMA N 1(IKA- SMAN/Sa) Kota Cirebon bakal menggelar jalan sehat yang akan digelar besok (11/12). Jalan sehat ini bakal dimulai dari depan SMAN 1 Kota Cirebon dan finis di alun-alun Kejaksan. Salah satu yang menarik dari acara ini, IKA-SMAN/Sa bakal mengadirkan punggawa Persib Bandung yang akan ikut serta di jalan sehat besok.

Tidak tanggung-tanggung. Lima bintang Persib bakal menyambangi Kota Udang ini. Mereka yang datang adalah Kiper I Made Wirawan, Sang kapten Atep, Hariono, Samsul Arif dan juga pemain yang kini jadi idola baru Persib Kim Jerferi Kurniawan.

Acara yang dimulai pukul 07.00 ini terbuka untuk umum dan tidak hanya diperuntukan untuk Alumni SMAN 1 Kota Cirebon saja. Meski begitu bagi masyarakat yang hendak ikut dipersilahkan dulu untuk mendaftar dan membayar karcis seharga Rp.5000 rupiah.

“Kegiatan jalan sehat itu bukan hanya untuk para alumni SMAN1 Cirebon saja. Tapi, masyarakat umum juga boleh mendaftarkan diri di sekertariat yang telah kami tentukan,” kata Kusawara ketua pelaksana acara ini.

Selain itu dalam acara ini juga rencananya aka nada kegiatan tanam pohon bersama. acara ini juga menghadirkan banyak hadiah dengan hadiah utama uang sebesar 30 Juta Rupiah. Selain uang tunai ada juga hadiah Sepeda motor, sepeda gunung dan hadiah lainya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY