Berkunjung Stadion Watu Belah? Jangan Lakukan Hal-Hal Ini !

1519


Cirebon, Demosmagz.com – Stadion watu belah saat ini memang tengah jadi tujuan banyak sekali warga Cirebon. umumnya stadion yang belum selesai dibangun itu dikunjungi oleh para muda-mudi dari daerah Cirebon dan sekitarnya. Stadion yang menggunakan rumput sintetis ini memang menarik sekali untuk menjadi objek foto. Tapi sobat demagz perlu tahu ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan di Stadion ini agar keindahan dan kerennya tempat tersebut tetap terjaga. Berikut demosmagz.com rangkum

  1. Jangan Corat Coret Tembok


Keindahan tempat kadang bisa menjadi tak sedap dipandang lagi ketika tempat itu telah banyak corat-coret di banyak tempat. Kadang keasrian suatu tempatpun akan hilang ketika coretan dari tangan yang tak bertanggung jawab sudah mulai tersebar. Termasuk di Stadion WatuBelah. Belum juga di buka untuk umum tembok-tembok disini sudah kotor oleh coretan. Bagi sobat yang hendak kesana jangan tambah coretan alaynya ya.

  1. Jangan Buang Sampah Sembarangan


Sampah adalah salah satu masalah yang ditimbulkan oleh manusia yang sulit diselesaikan. Bentuknya yang tak indah, aromanya yang tidak sedap hingga sulitnya sampah di urai adalah beberapa masalah yang ditimbulkan sampah. Stadion watubelah tak luput dari sampah, banyaknya pengunjung yang datang membawa makanan,rokok ataupun botol minuman menjadikan tempat ini bisa jadi tak menarik lagi. Bukan tidak mungkin tidak dalam waktu lama stadion ini akan dipenuhi sampah.

  1. Jangan Rusak Rumput


Rumput sintetis barangkali lebih kuat ketimbang rumput asli, Akan tetapi bukan tidak mungkin dengan keseringan di injak oleh sedal atau sepatu rumput sintetis bisa tidak dalam  performa terbaiknya ketika kelak nanti dipakai sebagai lapangan sepak bola untuk pertandingan sesungguhnnya. Di alun-alun Bandung yang kini juga pakai rumput sintetis juga tidak membolehkan pengunjung untuk menginjaknya menggunakan alas kaki. Jadi untuk sobat demagz tolong jaga rumput stadion dengan baik ya.(wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY