Bercinta Dalam Air Hangat Ternyata Beresiko Terhadap Kesehatan

203

Demosmagz.com – Kenyamanan yang membuat pasangan suami istri bisa bercinta dimana saja, bercinta hanya di ranjang terkadang bosan sehingga pasangan memilih tempat yang lebih sensual dan bervariasi. Variasi dalam berhubungan seks memang dibutuhkan untuk menambah keharmonisan dalam hubungan seksual dengan pasangan. Namun apakah semua variasi tersebut aman bagi kesehatan Anda?

Bercinta di bak mandi air panas mungkin memiliki sensasi sendiri. Sayangnya, pilihan lokasi bercinta ini tidak baik untuk kesehatan Anda dan pasangan. Sejumlah resiko yang akan dihadapi saat pasangan berhubungan seks berendam dalam air hangat;

  1. Berisiko mengenai penyakit menular seksual, bakteri dapat beredar dimana saja, terutama pada cairan yang dapat mensterilisasi air dalam bak atau bathup. Gelembung-gelembung busanya dapat merusak keseimbangan miss V yang sangat sensitif.
  2. Beresiko Ruam. Air dalam bathup juga mudah memicu ruam pada kulit. Terutama jika kadar airnya jelek di sekitar lingkungan anda. Ruam tersebut berupa kulit kemerahan dan benjolan kecil. Tapi masalah ini bisa hilang dengan sendirinya.
  3. Infeksi. Klorin dan bahan kimia lainya yang digunakan dalam bak dapat mengacaukan dengan PH dari miss V. tentu itu dapat membunuh bakteri baik yang tentu memicu bakteri jahat.
  4. Sakit. Karena terlalu lama berhubungan seks di dalam bathup, tubuh bisa menggigil. Meski air yang anda gunakan air hangat dengan suhu yang tepat. Pada akhirnya anda jatuh sakit dan aktivitas pun terganggu.
  5. Kondom tidak akan efektif. Bagi pasangan yang ingin menunda kehamilan dan mengenakan kondom, bercinta di bak air hangat bukanlah pilihan tepat. Pertama, air dapat dengan mudah membuat kondom terlepas atau bergeser, sehingga sama sekali menjadi tidak efektif. Kedua, bila air hangat mengandung klorin. Klorin dapat membuat efektivitas kondom dalam menahan sperma menjadi berkurang efektif, sehingga Anda perlu mempertimbangkan alat kontrasepsi lain.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda pembaca, terima kasih. Tulisan ini dikutip dari berbagai sumber, (kahar)

Baca Juga :

Kesehatan Akan Terganggu Jika Sering Masturbasi

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY