BEM FE Ikut Meriahkan Momentum Ramadan dan Euro

191


Unswagati, Demosmagz.com – Momentum ramadan yang berbarengan dengan piala Euro 2016 tidak sedikit yang memanfaatkannya dengan berbagai kegiatan. Momentum tersebut tidak luput dari perhatian mahasiswa. Kali ini, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM FE) menggelar acara “Nobar  dan Sahur Bareng BEM FE”.

Dikatakan oleh Ketua Pelaksana (Ketuplak) Endri Santoso, acara ini merupakan inisiatif dari BEM FE. Setelah sebelumnya menggelar buka puasa bersama. Akhirnya terpikirkan untuk menggelar kegiatan lanjutan.

“Mumpung lagi euforia Euro, acara jadi digabungin nobar sekaligus sahur bareng yang bertempat di halaman kampus satu Unswagati,” ujarnya kepada Demosmagz, Selasa (28/06).

Lanjut pria yang kerap disapa dengan nama Endri ini mengatakan, tidak hanya nobar dan buka bersama. Sambil menunggu waktu disela-sela nobar, ada permainan yang menarik dengan doorprize yang lumayan untuk kalangan mahasiswa.

“Permainannya yaitu turnamen PS 3, yang menang nanti dapat hadiah Rp. 200.000,00,” katanya.

Walaupun digelar sederhana dan apa adanya, acara yang dimulai dari pukul 23:00 – 04:00 WIB ini berjalan dengan lancar dan ramai oleh sorak sorai pengunjung yang menghadiri acara. Selain serangkaian kegiatan di atas, nobar dan sahur bareng di iringi dengan musik live acoustic yang di support langsung oleh Radio Lokal. (Epri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY