Begini Cara Irit Kuota Saat Mengakses Instagram

320


Demosmagz.com – Saat ini hampir semua pemilik ponsel pintar pasti memiliki sosial media. Entah itu, Blackberry massanger,  Whatsapp maupun Facebook. Adanya sosial media sudah tentu membuat seseorang jadi mudah berkomunikasi ataupun berbagi informasi. Akan tetapi, banyak sosial media yang memang banyak menguras kuota sobat demagz ketika menggunakannya, Salah satunya Instagram.

Instagram memang benar menjadi sosmed yang cukup banyak menguras kuota sobat. Bagaimana tidak, sosial media berbagi foto dan video ini sering menampilkan foto dengan kualitas maksimum ataupun video dengan resolusi tinggi. Barangkali jika kuota sobat cepat sekali habis, itu karena sobat terlalu sering mengakses Instagram.

Tapi tunggu dulu, kami punya solusi agar akses ke Instagram tidak terlalu menyedot kuota banyak nih sobat, pertama-tama klik titik tiga di pojok kanan atas pada menu profil sobat, lalu klik penggunaan data seluler. Setelah itu aktifkan ‘gunakan sedikit data’. Nah dengan begini membuka instagram jauh lebih irit.

Akan tetapi perlu diketahui juga oleh sobat bahwa dengan mengaktifkan gunakan sedikit data akan membuat pemutaran video atau menampilkan foto sedikit agak lama. Namun, tenang saja sobat demagz dapat menjelajah instagram dengan irit dan tidak mengurangi kualitas gambar maupun video. (wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY