Banyu Panas Gempol, Rileksnya Berendam di Air Panas

269


Demosmagz.com – Banyak orang percaya jika air panas yang alami dapat menyembuhkan banyak sekali penyakit. Hal itu juga yang dipercayai oleh masyarakat Cirebon ketika berwisata ke banyu panas Gempol. Banyak pengunjung yang hadir kesini untuk tidak sekedar menikmati rileksnya berendam di air hangat yang mengandung blerang itu. Lebih dari itu banyak pengunjung yang menyempatkan hadir kesini untuk terapi penyembuhan berbagai penyakit.

Banyu Panas Gempol terletak di Desa Gempol Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon. Objek wisata ini ada didalam kawasan pabrik Indocement. Dari pusat Kota Cirebon, waktu yang ditempuh sekisar 30 menit menuju Palimanan.

Selain dapat menikmati banyu panas, sobat jika berkunjung kesini juga dapat melihat pemandangan sekitar yang cukup indah. Hamparan bukit-bukit kapur dapat menjadi latar berfoto sobat. Selain itu semburan air panas yang keluar dari perut bumi juga sangat menarik untuk kita nikmati.

Cukup membayar Rp.7000 saja untuk dapat membuat tubuh anda rileks dan melihat langsung bagaimana fenomena alam semburan air panas di dataran rendah Gempol Palimanan  tersebut.

Baca Juga :

Eksotisme Tebing dan Sungai di Ranto Canyon

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY