Balaikota Bakal di Renovasi, Kantor Walikota Cirebon Pindah Kantor Ke Kompleks Bima

422

bima cirebon
Cirebon, demosmagz.com – Baru saja Pekan Olahraga Nasional berakhir bebepara waktu lalu, kompleks stadion Bima mulai punya kesibukan baru. Bukan karena akan ada lagi laga-laga bergengsi yang di helat disana melainkan kompleks bima kini jadi kantor dinas walikota Cirebon Sementara.

Hal itu dikarenakan gedung seketerariat daerah (Setda) Kota Cirebon akan segera direnovasi dan direncanakan akan dibangun setinggi delapan laintai. Proyek tersebut diperkirakan akan berlangsung hingga akhir tahun 2017. Itu artinya Nasrudin Aziz beserta para pemangku jabatan lainya akan berkantor di kompleks Bima hingga akhir 2017.

Tempat yang dijadikan sebagai lokasi kantor walikota dan jajaran Setda adalah di gedung-gendung dekat dengan kolam renang Chaterine Surya. Walikota dan jajaranya tersebut baru akan pindah pada sabtu 8 Oktober mendatang.

Meski walikota dan beberapa jajaran Setda pindah ke kantor ke kompleks Bima. Beberapa staff masih bertahan di balaikota yang letaknya di jalan siliwangi tersebut. Mereka yang bertahan di balaikota adalah Humas dan Keuangan.(Wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY