Asyik! Akhirnya Pidi Baiq Filmkan Karyanya

245

Demosmagz.com – Pidi Baiq, sudah terlalu banyak masyarakat yang suka, ngefans sampai mengaggumi penulis sekaligus imam besar the panas dalam ini. Memasuki bulan ketiga tahun 2017 ini, karya pria yang oleh para penggemarnya dipanggil ayah itu bakal di filmkan dan rilis di 23 Maret mendatang.

Bekerjasama dengan Maxima Picture, Pidi Baiq menjadi penulis scenario dari film yang berjudul ‘Baracas”. Baracas sendiri adalah Akronim dari Barisan Anti Cinta Asmara. Selain penulis skenario, Pidi Baiq juga ditunjuk sebagai sutradaranya.

Baracas sendiri bercerita tentang sekelompok pemuda  Bandung  yang mendirikan sebuah kelompok independen  yang  menaungi  para  kaum lelaki yang dikecewakan oleh kaum wanita. Para pengikut Baracas ini ingin bersatu padu dan menghimpun kekuatan juga perasaan untuk bersama –sama melakukan upaya membenci wanita diseluruh dunia dan pada unsur  yang bersangkutan pada wanita. Aksi Baracas ini mendapat banyak tentangan. Sehingga banyak warga yang menolak dan menuding jika gerakan Baracas ini di dukung pula oleh pemerintah setempat.

Film ini akan dibintangi oleh Agus Ringgo, Ajun Perwira, Cut Mini, Tika Bravani. Selain itu novel Baracas juga sedang digarap, dan proses penulisanya berbarengan dengan pembuatan film. (Wildan)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY