Ashal Babakan FC Turunkan Pemain Kelas Nasional Di Final Sumpah Pemuda Cup

1006


Kabupaten Cirebon, demosmagz.com – Sumpah Pemuda Cup yang digelar di desa hulu banteng baru saja rampung dengan Bonanza Sumber keluar sebagai juara. akan tetapi dalam gelaran kali ini ada hal yang cukup menarik yang di tampilkan oleh tim finalis turnamen Sumpah Pemuda Cup Ashal Babakan FC.

Tim yang berasal dari desa babakan gebang itu menurunkan dua pemain yang tidak terlalu asing di telinga masyarakat pecinta sepak bola. ya! dengan berani tim Ashal Babakan menurunkan pemain sekaliber nasional yang sering mentas digelaran kompetisi sepak bola indonesia. mereka adalah Jajang Maulana dan Ahmad Semibiring Usman.

Kuwu desa babakan yang di temui di pinggir lapangan hulubanteng mengaku bahwa dirinya memiliki visi untuk mewujudkan prestasi olahraga di desa Babakan Gebang tersebut. Karena itu dirinya sering menonton tim kebanggaan desanya saat berlaga.

“Kalo kita memang punya visi untuk meningkatkan prestasi ya lebih, saya memang liat dari awal dan saya rasa mainnya sudah cukup bagus” ungkap kuwu yang terpilih pada pilkada kuwu serentak tahun lalu itu.

Sementara itu kapten kesebelasan Ashal Babakan, Sungging mengaku bermain lepas saat di final, menurutnya ketika timnya sudah masuk final itu sudah merupakan prestasi yang luar biasa.

“Kita main lepas aja  kok, penonton juga sudah menyemangati gak ada tekanan sama sekali. tapi yang jelas kita udah masuk final ya berarti kan udah juara juga” katanya ketika ditemui Demosmagz.com sebelum pertandingan.(Wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY