Antrian Panjang Pengunjung Warnai Jakcloth Goes to Cirebon

1300


Cirebon, demosmagz.com – Armada Jakcloth mulai menyambangi kota Cirebon dengan bertajuk tema Jackcloth Goes to Cirebon, acara yang dihelat dimulai tanggal 30 september kemarin sampai dengan 2 oktober 2016, acara yang berisikan bazaar clothing dengan brand ternama serta ada juga panggung hiburan untuk para pengunjung yang datang.

Acara ini banyak mengundang beberapa bintang tamu dimulai dari bintang tamu lokal sampai bintang tamu terkenal seperti Band Payung teduh, The SIGIT, DJ Yasmin, dan beberapa bintang tamu menarik lainnya.

Pada Kemarin malam (30/10) acara yang bertempat di area Cirebon Super Block Mall ini ramai padat dikunjungi oleh warga kota Cirebon yang notabene anak muda untuk berbelanja ataupun menikmati musik dari Band ternama Payung Teduh dan penampilan DJ Yasmin.

Payung Teduh mulai naik panggung dan menghibur dengan tembang andalannya pada pukul 19:45 WIB dan disusul penampilan memukau DJ Yasmin. Karena ramainya acara Jakcloth ini dan banyak pengunjung yang membawa kendaraan roda dua parkiran CSB mall antri panjang ketika pengunjung ingin pulang, membludaknya motor di antrian parkiran ini membuat banyak pengunjung merasa tak nyaman, bisa sampai 2 jam antri di parkiran akhirnya antrian sudah seperti biasa kembali pada pukul 11 malam.

Acara Jakcloth ini masih berlangsung dan masih banyak bintang tamu terkenal yang akan menghibur serta bazaar chloting dengan brand-brand ternama. (Reja)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY