Alasan Pria Tidak Bisa Berhubungan Seks Maraton

107

Demosmagz.com – Setiap selesai melakukan  hubungan intim pasangan suami istri, pasangan pria cenderung merasa mengantuk dan ingin segera tidur. Tetapi bagaimana jika pasangan wanita Ingin mencoba bercinta maraton ? Berapa lamakah pria mampu memulihkan Stamina Bercinta untuk melanjutkan aksi ronde yang kedua dan ronde-ronde selanjutnya?

Tidak seperti perempuan, para lelaki memerlukan waktu jeda sebelum siap untuk berhubungan seks di ronde ke dua. Jeda ini adalah waktu yang diperlukan setelah ejakulasi dan siap untuk ereksi lagi.

Dari hasil penelitian oleh Journal of Sexual Medicine, menyatakan tubuh pria khususnya pada penis memerlukan waktu beristirahat sebelum melanjutkan aksi bercinta dironde berikutnya.  Memang tak ada waktu yang akurat yang dibutuhkan penis untuk beristirahat, tetapi hasil tersebut bisa diperkirakan membutuhkan waktu untuk beristirahat yaitu sekitar 30 menit hingga 24 jam, untuk mengembalikan stamina pria guna melanjutkan aktivitas bercinta di ronde yang kedua dari jarak yang pertama.

Waktu yang cenderung untuk istirahat selama jumlah sesi bercinta. Misalnya , waktu istirahat setelah sesi pertama 30 menit , waktu off setelah sesi kedua akan lebih lama dari 30 menit . Biasanya semakin tua akan semakin lama waktu istirahat yang dibutuhkan

Menurut ahli urologi menyatakan pada pria usia remaja, biasanya mereka membutuhkan waktu hanya beberapa menit, dan pada pria diusia 30 an yaitu membutuhkan waktu yang cukup yaitu 30 menitan. Tetapi bagi pria diatas 50 tahun sehari dapat melakukan orgasme saja merupakan penetrasi yang sangatlah baik. Penyebab alasan pria membutuhkan waktu isi ulang stamina, memang belum jelas. Namun dari beberapa penelitian diduga ada kaitannya terhadap produksi hormon prolaktin. dan berikut diantara penyebab alasan lainnya :

  • Rendahnya hormon testosteron dan usia menjadi salah satu faktor, seberapa pria memerlukan jeda waktu untuk mengisi ulang stamina serta kemampuan berhubungan intim kembali agar dapat kembali fit.
  • Selain itu faktor lainnya yang dapat mempengaruhi kemampuan hubungan intim adalah gaya hidup. Gaya hidup yang tidak sehat seperti kebiasaan mengkonsumsi alkohol, sering onani akan memperlambat waktu untuk isi ulang stamina pria.
  • Pemanasan ulang atau foreply kembali dapat dilakukan sebelum mengulang pemainan bercinta dironde kedua dan berikutnya. Pemanasan tersebut dapat berupa pelukan, ciuman dan perabaan dititik rangsang untuk membangkitkan libido bercinta lagi.

Sedangkan bila Anda hanya perlu satu atau dua jam saja, bersyukurlah, karena hal itu normal bagi kebanyakan lelaki. Dan jangan terinspirasi oleh film porno ,yang menunjukkan pria bisa berhubungan seks tiga sampai empat kali dalam beberapa jam, Itu tidak logis. Dikutip dari berbagai sumber, (kahar).

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY