Aeon Mall, Pusat Belanja Sarat Akan Nuansa Jepang

218


Demosmagz.com – Akhir tahun 2016 tinggal menghitung jam, Desember kini telah masuk pada masa-masa akhir itu artinnya pergantian tahun tak lama lagi akan berlangsung. Ada berbagai cara yang di lakukan masyarakat di seluruh dunia dalam menyambut pergantian tahun. Biasanya pada akhir tahun banyak pusat perbelanjaan yang menawarkan diskon besar besaran. Tidak salah jika akhir tahun dimanfaatkan untuk belanja sambil berekreasi mencari spot foto yang indah, atau sobat demagz ingin berbelanja dengan nuansa jepang?

Bagi sobat demagz yang pada akhir tahun ingin merasakan suasana jepang ada sebuah mall di daerah Tanggerang selatan yang bernuansa Jepang. AEON mall namanya,mall ini menyuguhkan segala hal yang berbau Jepang seperti ramen village. Di dalam ramen village kita seperti berada di jalan kota Jepang yang dikelilingi oleh toko ramen. selain itu spot makanan yang selalu diserbu pengunjung adalah  food area  sushi yang murah meriah. Nuansa jepang bukan hanya terasa diarea makanan tetapi  yang membuat Mall ini istimewa adalah karena mereka “membawa” berbagai  merek non-food dari Jepang untuk membuka outlet-outlet pertama mereka di Indonesia. dari mulai jenis eskrim yang top di negeri sakura sampai action figure Jepang ada di mall ini.

Selain itu agar suasana Jepang semakin terasa diarea halaman mall disediakan sebuah taman sakura, memang bukan pohon sakura seperti di jepang. Taman yang diberi nama sakura park Illumination menampilkan gemerlap taman sakura berbentuk indahnya lampu-lampu menarik. Taman ini dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya, lampu-lampu taman sakura park yang indah mulai di nyalakan pada pukul 18.00 WIB. Sakura park cocok sekali untuk spot foto bagi para pasangan yang ingin menyimpan kenangan berdua dan seakan akan sedang berada di Jepang. Bagi sobat demagz yang ingin kesana tidak terlalu sulit karena dekat dengan akses keluar jalan tol bsd kota Tanggerang selatan. so selamat berlibur dengan nuansa jepang.(Rangga)

Baca Juga : Little Venice, Wisata Kota Bunga Ala Eropa

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY